Inspirasi sepatu bola

Assalamualaikum..
Bissmillah...

kali ini kami ingin sedikit membahas tentang sebuah gagasan yang telah menjadi inspirasi bagi sebuah apparel/sepatu bola terkenal untuk meluncurkan produk sepatu bolanya yang sangat fenomenal. ya, betul apparel ini adalah nike. setiap orang pasti, dan khususnya lagi para pecinta olahraga sepakbola, pastilah semuanya tidak akan ada yang lebih penting dari menunggu datangnya perhelatan sepakbola terbesar diseluruh bumi. iya benar perhelatan sepakbola terbesar itu adalah piala dunia yang telah dihelat di brazil pada tahun 2014 kemarin dan pemenangnya tentu saja adalah negara asal dari apparel atau merek sepatu musuh dari nike yaitu adidas siapa lagi kalau bukan negara hebat jerman.

mungkin dalam piala dunia itu tidak hanya ajang pertandingan sepakbola saja tentunya yang menarik perhatian orang diseluruh dunia dan khususnya para pemain bola, melainkan juga dengan dengan diadakannya ajang 4 tahunan ini pastilah dan bisa dipastikan bahwa perhelatan piala dunia ini telah menjadi ajang semua peralatan olahraga termasuk juga apparel sepatu bola ataupun sepatu futsal utnuk bersaing memberikan yang terbaru dan sepatu yang menarik, dari produk sepatu bola maupun sepatu futsal mereka.

salah satunya adalah brand sepatu bola yang sudah dan menjadi pesaing terbesar dan terkuat adidas siapa lagi kalau bukan nike yang terkenal dengan selogannya "just do it" ini. gimana tidak siap yang mana mereka telah meluncurkan ketiga seri sepatu bola merek nike yang khusus dibuat untuk menyambut piala dunia 2014 sebelum dihelatnya pergelaran sepakbola terbesar sedunia itu. namanya sendiri dari sepatu bola tersebut ialah sepatu bola Nike Premier Celebration Pack.

berbeda dengan sepatu bola-sepatu bola merek nike pada umumnya yang selalu memberikan teknologi yang baru untuk sepatu-sepatu keluaran mereka, sepatu bola keluaran terbaru nike itu. kenapa dikatakan berbeda karena khusus untuk sepatu-sepatu bola Nike Premier Celebration Pack ini deberikan sebuah futuristic penuh sebagai ajang reingkarnasi dari si cantik klasik Nike Premier, yang biasanya diluncurkan dengan tampilan yang khas dengan warna hitam dengan logo putih bertuliskan Nike pada sisi sepatu bola. namun untuk khusus yang ini nike ingin menyambut perhelatan piala dunia 2014 dengan produk sepatu bola terbaru mereka, dengan merubah semuanya menjadi lebih cantik dengan kombinasi 3 warna yang berbeda. mungkin karena nike terispirasi oleh para jawara piala dunia yang pernah ada yaitu brazil, inggris, dan prancis.

salah satu sepatu bola yang didesain secara khusus ini adalah berdasarkan adanya sang mega bintang real madrid yang telah lama berkerjasama dengan bersedia mengenakan sepatu bola nike disetiap laganya, siapa lagi kalau bukan cristiano ronaldo. cristiano ronaldo adalah ikon resmi nike dan nike membuatkan sepatu bola khusus untuk ronaldo. untuk sepatu bola nike yang lain yaitu nike mercurial vapor fast forword, dimana sepatu ini memang di desain secara khusus menyambut 4 piala dunia berbeda yaitu piala dunia pada tahun 1998, piala dunia pada tahun 2002, piala dunia pada tahun 2006 dan piala dunia pada tahun 2010. dari sekian piala dunia yang telah dilaluinya tersebut, sepatu bola keluaran terbaru ini dilengkapi dengan penuh warna yang sesuai dengan kebudayaan brazil yang mana lebih unik dan berwana.

sementara untuk sepatu bola yang dikeluarkan nike yang terbaru, nike terinspirasi dari sepatu bola nike mercurial tropical pack. sepatu ini didesain khusus berdasarkan perpaduan warna yang ada dihutan amazon. sehingga untuk warna pada sepatu bola yang digunakan pun terbilang cukup unik dan terbatas, yaiut sepatu bola ini hanya diproduksi sekitar 2500 pasang saja disetiap warnanya yang diluncurkan diseluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

IKLAN

HALAMAN FACEBOOK

Most Reading

Gambar tema oleh friztin. Diberdayakan oleh Blogger.